Modul IPA : Simbiosis Dan Rantai Makanan Untuk SD/MI Kelas IV Semester 1

  • Ketut Natakesuma SD Negeri 1 Blahbatuh

Abstract

Puji syukur dipanjatkan kehadapan Tuhan Yang Maha Esa (Ida Sang Hyang Widhi Wasa) yang telah memberi kekuatan, sehingga modul pembelajaran Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) materi Simbiosis dan Rantai Makanan untuk siswa kelas IV semester I dapat terselesaikan sesuai dengan waktu yang direncanakan. Modul pembelajaran ini disusun dengan maksud membantu siswa dalam mempelajari materi Simbiosis dan Rantai Makanan yang terdapat dalam mata pelajaran IPA kelas IV/I secara lebih rinci dan mendalam, karena di dalam modul pembelajaran ini siswa disajikan materi yang lengkap dilanjutkan dengan kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan materi, dan latihan soal. Penulis menyadari bahwa modul pembelajaran yang telah disusun masih memiliki kekurangan dan jauh dari kata sempurna. Oleh karena itu kritik dan saran dari berbagai pihak untuk membantu meningkatkan kualitas modul pembelajaran IPA ini. Terimakasih dan selamat belajar.

References

Beni Yustina dan Murtini. 2010. BSE Ilmu Pengetahuan Alam untuk SD dan MI Kelas IV. Jakarta: PT Galaxi Puspa Mega.
Frahma, Aufrida Widhi. 2014. Analisis Dinamik Model Simbiosis Komensalisme Dan Predasi Pada Populasi Empat Spesies. Jurnal Mahasiswa matematika Volume 2 Nomor 5.
Jahidin dan Rabani. 2018. Miskonsepsi Ekologi: Sebuah Analisis Hasil Tes Kompetisi Sains Madrasah Aliyah. Jurnal Bioedukatika Volume 6 Nomor 1.
Murdaningsih Hewi dan Triatmanto. 2010. BSE Ilmu Pengetahuan
Alam untuk SD dan MI Kelas IV. Jakarta: CV Mediatama. Sayekti, Titik dan Priyono. 2010. BSE Ilmu Pengetahuan Alam untuk SD dan MI Kelas IV. Jakarta: PT Grahadi. Susilowati, Endang dan Wiyanto. 2010. BSE Ilmu Pengetahuan Alam untuk SD dan MI Kelas IV. Jakarta: CV Mitra Media Pustaka.
Published
2020-06-23
How to Cite
Natakesuma, K. (2020). Modul IPA : Simbiosis Dan Rantai Makanan Untuk SD/MI Kelas IV Semester 1. Penerbit Buku Yayasan Gandhi Puri, i-33. Retrieved from http://yayasangandhipuri.penerbit.org/index.php/books/article/view/21
Section
Articles